Selasa, 13 September 2016

11 Hal Yang Harus Diketahui Wanita Tentang Penyakit Miom

11 Hal Yang Harus Diketahui Wanita Tentang Penyakit Miom,- tumor Miom jinak (non-kanker) pertumbuhan yang muncul pada dinding otot rahim. Mereka berbagai ukuran dari mikroskopis untuk massa yang mengisi rongga perut seluruh, dalam beberapa kasus, sebagai besar sebagai kehamilan lima bulan. Berikut adalah 10 Hal yang setiap wanita harus tahu tentang Miom:

11 Hal Yang Harus Diketahui Wanita Tentang Penyakit Miom

 Berikut adalah 11 Hal Yang Harus Diketahui Wanita Tentang Penyakit Miom


  1. Miom rahim dapat mempengaruhi perempuan dari segala usia, tetapi paling sering terjadi pada wanita usia 40 sampai 50.
  2. Tergantung pada ukuran, lokasi dan jumlah Miom, gejala umum termasuk: nyeri panggul dan tekanan; perdarahan yang berlebihan, termasuk waktu yang lama dan bagian dari pembekuan, yang dapat menyebabkan anemia; pembengkakan perut; tekanan pada kandung kemih, yang menyebabkan sering buang air kecil; tekanan pada usus, menyebabkan sembelit dan kembung; Infertilitas.
  3. tumor uterus Miom adalah estrogen tergantung; mereka berkembang pada estrogen. Bahkan, tumor Miom rahim tidak pernah berkembang sebelum timbulnya menstruasi ketika tubuh wanita mulai memproduksi estrogen. Selama kehamilan, tumor Miom sering tumbuh sangat cepat karena estrogen ekstra yang dihasilkan oleh tubuh selama kehamilan. Kebanyakan wanita yang memiliki tumor Miom dan yang mampu untuk menunggu sampai setelah menopause menemukan tumor Miom rahim mereka menyusut dan menghilang berhenti produksi setelah estrogen dalam tubuh.
  4. Hal ini sangat jarang bahwa tumor Miom rahim adalah kanker.
  5. Miom yang didiagnosis dengan USG di kantor dokter kandungan mereka. Magnetic Resonance Imaging (MRI) juga digunakan untuk menentukan bagaimana Miom dapat diobati dan memberikan informasi tentang penyakit yang mendasari.
  6. Miom rahim bisa diobati dengan operasi, termasuk histerektomi, yang menghilangkan seluruh rahim, dan miomektomi, yang menghilangkan Miom tapi daun rahim. Keduanya operasi besar.
  7. Lebih dari 50 persen wanita yang mendapatkan histerektomi telah indung telur, membuat mereka tidak subur.
  8. Embolisasi telah muncul sebagai yang paling aman, paling sederhana, biaya efektif untuk mengobati Miom. Embolisasi membutuhkan sayatan yang sangat kecil. Embolisasi pada dasarnya menyembuhkan Miom oleh kelaparan mereka.
  9. Uterine Miom Embolisasi memiliki tingkat keberhasilan keseluruhan dari 94 persen.
  10. Kekambuhan setelah embolisasi belum terjadi. Ini adalah salah satu keuntungan utama lebih dari miomektomi, di mana Miom yang telah pembedahan sering tumbuh kembali.
  11. Pengobatan miom yang paling efektif dan eklusif bisa ddengan hebal, contohnya dnegan qnc jelly amat atau ovarri, anda bsia dapatkan disini, stay tone this site ahlinya miom dan kista untuk mengetahi jenis pengobatan herbalnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar