Sabtu, 10 September 2016

Setelah Operasi Miom Apakah Bisa Hamil

Apakah Setelah Operasi Miom Apakah Bisa Hamil ??


Setelah Operasi Miom Apakah Bisa Hamil

Miom adalah penyakit yang di takuti wanita karena meenurut sebagian wanita miom menyebabkan wanita sulit untuk hamil, apakah benar ?? 

Miom adalah salah satu penyakit yang di takuti wanita, memang sangat berbahaya karena mengancam kehamilan, kesuburan, rahim dan ovarium. Apalagi untuk wanita memiliki seorang anak adalah sebuah kewajiban, bukan main main beragam tindakan akan di lakukan wanta meski harus merasakan nyeri untuk mendapatkan anak. 

Teermasuk melakukan operasi miom yang menyakitkan asalkan bisa mendapatkan anak, tapi kabar miring setelah operasi apakah bisa hamil menajdi pertanyaan besar bagi sebagian wanita, di satu sisi wanita ingin penyakitnya sembuh, tapi di sisi lain operasi bisa menghambat dirinya untuk memiliki anak..

jadi apa yang harus di lakukan ??
Apakah harrus tetap operasi ??
Ataukah ambil pengobatancara lain ??

Untuk beebrapa kasus, wanita yng mengambil jalan operasi memang dai seemuh dari penyakit miomnya, tapi itu tadi mengalami hambatandalam kkeehamilannya, meski bisa hamil pastyinya akan pernuh denganperjuangan. Jika penyakit miomnya sudah memasuki stadim lanjut danmenyebabkan operasi tidak hanya untuk mengangkat penyakit miomnya tapi sampai ke rahimnya, hal ini jelas akan mengakibatkan seorang wanita tidak bisa untuk hamil. 

Penakit MIom 

Mioma adalah tumor jinak yang terdiri sebagian dari jaringan otot. Mereka jarang berkembang di leher rahim, bagian bawah rahim. Ketika mereka melakukannya, mereka biasanya disertai dengan mioma di bagian atas lebih besar dari rahim. Mioma di bagian rahim juga disebut fibroid (lihat Fibroid ). mioma serviks besar sebagian dapat menghalangi saluran kemih atau mungkin menonjol (prolaps) ke dalam vagina. Luka kadang-kadang mengembangkan pada mioma prolaps, yang dapat terinfeksi, berdarah, atau keduanya. Mioma prolaps juga dapat memblokir aliran urin.

Gejala MIoma

Kebanyakan mioma serviks akhirnya menimbulkan gejala. Gejala yang paling umum adalah
  • Perdarahan dari vagina, yang mungkin tidak teratur atau berat
  • perdarahan berat dapat menyebabkan anemia, kelelahan dan kelemahan. Hubungan seksual mungkin menyakitkan.
  • Jika mioma terinfeksi, mereka dapat menyebabkan nyeri, perdarahan, atau keluarnya cairan dari vagina.
  • Jarang, prolaps menyebabkan gejala seperti perasaan tekanan atau benjolan di perut.
Jika blok mioma aliran urin, wanita mungkin memiliki awal yang ragu-ragu ketika buang air kecil, menggiring bola pada akhir buang air kecil, dan mempertahankan urin. Infeksi saluran kemih lebih mungkin untuk mengembangkan.

jadi sebelum bertindak fikirkan, apkh operasi ini akan berbahaya untuk kesuburan atau tidak ?? 

Rekomendasi Pengobatan Milom selain Operasi 

Sekarang zamannya moderna, penyakit yang berat sepertimonim ternyata bisa di lakukanpengobatannya selain dengan jalan operasi, salah satu alternatif yang saatini banyak di pilih adlah dengan cara herbal teepatnya meengkonsumsi qncc jelly gamat secara teratur setiap hari. Tepat sekali hal  ini juga sangat kami rekomendasikan, selain utnuk menjaga kesuburan dan ketahanan dari rahim, penyakti miom akan sembuh tanpa perlu operasi. 
suatu pengobata ajaib dari teripang emas, informasinya klik langsung saja >> Obat Tradisional Miom dn Kista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar